You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Mendik
Desa Mendik

Kec. Long Kali, Kab. Paser, Provinsi Kalimantan Timur

selamat datang di desa mendik -- selengkapnya...

PHOTOGRAPHY DAN VIDIOGRAPHY DASAR UNTUK UMKM

Eta Lastami 17 Mei 2024 Dibaca 8 Kali
PHOTOGRAPHY DAN VIDIOGRAPHY DASAR UNTUK UMKM

Kegiatan Pelatihan Product PHOTOGRAPHY DAN VIDIOGRAPHY DASAR UNTUK UMKM  ,17 Mei 2024 Tepatnya di Desa Mendik kec.long kali

 

Kegiatan yang di laksanakan ini menyertakan masyarakat desa mendik khususnya masyarakat pelaku umkm desa mendik yang mana kegiatan ini di isi oleh Pemateri

Alfiyadin Priyono Ananda, s.kom  (Professional Photo & Vidiographer)

Kegiatan Pelatihan kepada Masyarakat ini bertujuan untuk membantu UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah)  agar mampu mempertahankan mengembangkan UMKM menggunakan strategi pemasaran yang lebih luas melalui media digital khusus nya pengambilan fhoto dan vidio untuk di pasarkan.

Tujuan jangka panjang dari kegiatan pelatihan  Kepada Masyarakat ini diharapkan para pelaku UMKM di Desa Mendik bisa memasarkan umkm mereka di media sosial  melalui fhoto maupun vidio agar mudah di kenali serta menarik minat konsumen yang mana pembekalan materi pada pelatihan salah satunya iyalah bagaimana cara pengambilan photo maupun vidio untuk suatu produk agar produk tersebut di minati dan menarik perhatian konsumen sehingga meningkatkan penjualan produk tersebut.

Di samping mendapatkan materi pembekalan para peserta yang hadir juga di berikan sertifikat pelatihan bagi para peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan.

 PRODUCT PHOTOGRAPHY DAN VIDIOGRAPHY

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image